Sunday, December 28, 2008

QURAN

QURAN

PERANG

Dan berperanglah di jalan Allah (terhadap) mereka yang memerangi kalian, dan (tetapi) kalian jangan melampaui batasan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang - orang yang melampaui batasan.
Dan bunuhlah mereka di mana sahaja kalian terjumpa mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian (Makkah), dan fitnah (melakukan kekacauan, seperti mengusir, mengganggu keamanan, bughah atau merampas kuasa Negara Islam dan sebagainya) itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Dan jangan kalian memerangi mereka di Masjid Haram, kecuali, jika mereka memerangi kalian (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang – orang kafir. – Al Baqarah: 190, 191.


HADIS
BERSAMA SETIA

Nabi Muhammad s.a.w. telah bersabda kepada wakil – wakil golongan Ansar (Orang – orang dari Madinah), pada saat akan melakukan baia’ah atau ikrar di bukit al Aqaba: Bahkan, berdarah sama berdarah dan binasa sama binasa (Saya sehidup semati dengan dengan kalian). Kalian adalah saya dan saya adalah kalian. Saya akan memerangi siapa sahaja yang kalian perangi, dan saya akan berdamai dengan siapa sahaja yang kalian ajak berdamai.
-Dari biografi Nabi Muhammad.

PETUA

Jika mencintai seseorang gadis, cintailah dia dengan hati yang tulus, kerana cinta yang tulus itu akan anda rasa betapa nikmat anugerah Allah.

No comments: