Wednesday, March 4, 2009

QURAN

MUSUH ALLAH

Hai orang - orang yang beriman, jangan kalian mengambil musuh Aku dan musuh kalian (orang kafir) menajdi pemimpin. Kalian menunjukkan kepada mereka kasih sayang, sedangkan mereka menyangkal kebenaran yang telah datang kepada kalian, dan mereka mengusir rasul (Nabi Muhammad) dan kalian keran kalian beriman kepada Allah, Tuhan kalian. Kalau kalian pergi berjuang pada jalan Aku dan mencari keredaan - Ku, kalian menyetakan kasih sayang kalian kepada mereka dengan rahsia, sedangkan Aku mengetahui apa yang kalian sembunyikan dan apa yang kalian terangkan. Dan siapa di antara kalian yang melakukan demikian, sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang betul - Al Mumtahanah: 1

PEMIMPIN

MELUKIS

Nabi Muhammad s.a.w. bersabda: Mereka yang melukis gambar (mengukir timbul imej makhluk bernyawa sepertri patung, seperti togu Negara) akan disiksa pada hari kiamat, dan diperintahkan supaya menghidupa apa yang dilukis (ukir) itu.

- Perawi: Imam Bukhari dan Imam Muslim,

PETUA

DOA

Para ulama mursyid berpesan, walaupun kamu pandai berdoa dan doa kamu sering dikabulkan Allah, jangan kamu berdoa untuk orang kafir dan membaca doa di tengah orang - orang kafir yang sedang marahkan orang Islam, kamu akan mendapat bala.

No comments: